Kabar Kota Bima

Lurah Lewirato Dipuji Terbaik, Pj Wali Kota Bima: Sudah Masuk Radar Saya, Akan Diberi Reward

1552
×

Lurah Lewirato Dipuji Terbaik, Pj Wali Kota Bima: Sudah Masuk Radar Saya, Akan Diberi Reward

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Lurah Lewirato, A Munir Hariaddin menjadi buah bibir dalam acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kelurahan yang berlangsung Sabtu malam, 8 Juni 2024. Tentu saja, karena kualitas dan prestasi yang ditorehkan selama ini.

Lurah Lewirato Dipuji Terbaik, Pj Wali Kota Bima: Sudah Masuk Radar Saya, Akan Diberi Reward - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima HM Rum dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih saat acara STQ Kelurahan Lewirato. Foto: Bin

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih pada kesempatan pidatonya pada acara STQ tersebut. Dirinya mengangkat nama Munir sebagai lurah berprestasi dan mendorong agar karir kepegawaiannya mendapat perhatian khusus dari Pj Wali Kota Bima.

Lurah Lewirato Dipuji Terbaik, Pj Wali Kota Bima: Sudah Masuk Radar Saya, Akan Diberi Reward - Kabar Harian Bima

“Kelurahan Lewirato berhasil meraih predikat terbaik dalam lomba kebersihan, bahkan menjadi juara di tingkat nasional,” katanya.

Ia pun memuji kinerja Munir dan berharap agar prestasi tersebut, mendapat pengakuan yang layak dari Pemerintah Kota Bima.

Selain itu, Syamsurih juga meminta Pj Wali Kota Bima untuk mengabulkan keinginan warga Lewirato agar disediakan lapangan untuk kegiatan masyarakat.

Salah satu lokasi yang memungkinkan adalah bekas Kantor Dinas Koperindag Kabupaten Bima, yang kini menjadi aset Pemkot Bima.

Menanggapi hal tersebut, Pj Wali Kota Bima, HM Rum mengakui prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh Lurah Lewirato.

“Pak Munir Hariaddin adalah lurah berprestasi dan sudah masuk radar saya. Tentu saja, ia akan diberikan reward,” ujar Rum.

Rum juga meminta Munir untuk bersabar dan mengingatkan pentingnya meningkatkan ibadah, seperti salat Tahajjud.

Ia menambahkan bahwa Kelurahan Lewirato memiliki tempat istimewa di hatinya, terbukti dengan menjadi kelurahan pertama yang dikunjunginya dari enam agenda malam itu.

Dengan perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Pj Wali Kota Bima, diharapkan Lurah Lewirato akan terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi Kota Bima.

Menjawab soal lapangan yang diminta warga, Pj menyarankan agar Lurah Lewirato segera mengusulkan surat permintaan aset untuk fasilitas umum.

“Dibawa saja suratnya, akan saya ACC,” tegas Rum.

*Kahaba-01