Kabar Kota Bima

Terjemahkan Keinginan Wali Kota Bima, Pol PP Rutin Turun Penertiban

714
×

Terjemahkan Keinginan Wali Kota Bima, Pol PP Rutin Turun Penertiban

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Wali Kota Bima, HM Rum mengajak masyarakat untuk memerangi peredaran miras dan prostitusi. Dalam upayanya ini, Kasat Pol PP Kota Bima Abdurrahman mengambil tindakan nyata, sebagai bentuk menterjemahkan keinginan kepala daerah.

Terjemahkan Keinginan Wali Kota Bima, Pol PP Rutin Turun Penertiban - Kabar Harian Bima
Kasat Pol PP Abdurrahman. Foto: Bin

Abdurrahman mengaku, sebagai upaya mengatasi permasalahan miras dan prostitusi, pihaknya terus turun melakukan penertiban.

“Seperti tadi malam, kami turun dan mengamankan sejumlah miras berbagai jenis dibeberapa kafe,” katanya, Selasa 10 Oktober 2023.

Selain itu sambungnya, Pol PP juga menyampaikan imbauan kepada para pemilik kafe dan pengunjung agar sama – sama menjaga ketertiban umum.

“Penertiban ini tidak hanya dilakukan kali ini saja, tetapi dijadwalkan untuk dilakukan setiap hari dengan laporan yang rutin diterima,” ujarnya.

Lebih lanjut, juga sebagai upaya untuk menjaga agar tingkat prostitusi tidak meningkat juga pihaknya turun ke hotel dan losmen. Kemudian mengimbau tamu-tamu untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid terdekat.

Abdurrahman menambahkan, semua upaya ini bertujuan untuk menjadikan Kota Bima sebagai tempat yang aman, nyaman, dan bersih bagi seluruh masyarakatnya.

“Dengan begitu, kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan agar miras dan prostitusi dapat diminimalisir, menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua warga Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-01