Kabar Kota Bima

Tunjang Operasional Kerja, Pol PP Terima 6 Unit Kendaraan Roda Dua

583
×

Tunjang Operasional Kerja, Pol PP Terima 6 Unit Kendaraan Roda Dua

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Umum Setda menyerahkan 15 unit motor pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), guna menunjang pelaksanaan program kerja.

Tunjang Operasional Kerja, Pol PP Terima 6 Unit Kendaraan Roda Dua - Kabar Harian Bima
Kasat Pol PP M Nor A Madjid saat mencoba kendaraan operasional dari Pemerintah Kota Bima. Foto: Eric

Kabag Umum Setda H Imran menyampaikan, pemerintah daerah menggelontorkan dana sebesar Rp 285 juta untuk pengadaan sebanyak 15 unit kendaraan roda dua dan telah diserahkan pada 2 OPD.

Tunjang Operasional Kerja, Pol PP Terima 6 Unit Kendaraan Roda Dua - Kabar Harian Bima

“6 unit untuk Sat Pol PP dan 4 untuk Dinas Sosial, sedangkan untuk 5 unit masih dilakukan koordinasi lebih lanjut untuk instansi mana,” ujarnya Selasa (12/7).

Imran berharap, dengan adanya bantuan motor tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Bahkan selain menggunakan untuk operasional, diminta juga agar motor harus dirawat dengan baik.

“Bantuan 15 unit kendaraan ini untuk menunjang kinerja aparatur saat bertugas di lapangan dalam menjalankan program pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Kasat Pol PP M Nor A Majid menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah, dengan memberikan bantuan kendaraan operasional.

“Dengan sepeda motor tersebut, kami siap melaksanakan tugas di lapangan,” tambahnya.

*Kahaba-04