Kabar Kota BimaOlah Raga

10 Pelajar SMAN 2 Kota Bima Berprestasi di Poprov NTB Terima Bonus

490
×

10 Pelajar SMAN 2 Kota Bima Berprestasi di Poprov NTB Terima Bonus

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk apresiasi sekaligus penghargaan terhadap siswa yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah dan Kota Bima pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) NTB Tahun 2023.l, SMAN 2 Kota Bima memberikan perhatian berupa bonus kepada siswa bersama pelatih, baik yang meraih medali maupun yang tidak. Apresiasi ini diberikan langsung oleh kepala SMAN 2 Kota Bima H Eddy Salkam.

10 Pelajar SMAN 2 Kota Bima Berprestasi di Poprov NTB Terima Bonus - Kabar Harian Bima
Kepala SMAN 2 Kota Bima H Edy Salkam bersama guru pembina dan siswa berprestasi di ajang Poprov NTB. Foto: Ist

“Alhamdulillah bonus yang kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih pada siswa dan juga guru pembina, karena telah berlatih penuh disiplin dan telaten dalam memberikan pembinaan,” ujarnya, Kamis 30 Maret 2023.

10 Pelajar SMAN 2 Kota Bima Berprestasi di Poprov NTB Terima Bonus - Kabar Harian Bima

H Eddy menjelaskan, penghargaan dan bonus tersebut merupakan perhatian yang wajib berikan oleh sekolah setempat untuk siswa yang setiap selesai mengikuti event atau lomba apapun. Baik itu mendapatkan medali atau tidak, pihak sekolah selalu memberikan perhatian khusus.

“Bonus ini adalah bentuk dukungan sekolah terhadap siswa, yang telah mengharumkan nama sekolah dan daerah. Sekaligus dapat menjadi pemantik semangat siswa lain agar selalu mengembangkan bakat sesuai dengan minat,” katanya.

H Eddy menambahkan, pada momentum pemberian penghargaan ini juga sebagai pimpinan lembaga pendidikan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat. Terutama seluruh siswa, guru pembina yang sudah berjuang dalam event bergensi tersebut, dan berharap kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Apa yang diraih saat ini diminta pada siswa untuk tidak cepat puas diri dulu, tetapi tetap berlatih dengan ulet untuk mencapai prestasi tertinggi,” harapnya.

Adapun siswa yang mendapatkan penghargaan diantaranya, M Alfian Fauza, Suchika Lestary, Tufliatin, Dhita Dwi Rizkia, Muhammad Adriansyah, Syarif Hidayatullah, M Dion Ramadhan, M Ferdiansyah, Imam Alfarihin, Johanes.

*Kahaba-04