Pemilu

Paslon Rum-Inah Kukuhkan Tim Pemenangan Kelurahan Ule

281
×

Paslon Rum-Inah Kukuhkan Tim Pemenangan Kelurahan Ule

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) memadati Lapangan Tolotongga di Kelurahan Ule, saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan, Sabtu malam 11 September 2024.

Paslon Rum-Inah Kukuhkan Tim Pemenangan Kelurahan Ule - Kabar Harian Bima
Paslon Rum – Inah saat mengukuhkan Tim Kelurahan Ule. Foto: Ist

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh pasangan Aji Rum-Umi Inah, didampingi Tim Koalisi dari Partai Golkar, Gerindra, dan Hanura. Kehadiran ratusan massa yang memadati lokasi acara menunjukkan dukungan kuat masyarakat Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, untuk memenangkan pasangan Aji Rum-Umi Inah pada Pilkada Kota Bima 2024.

Sekitar pukul 20:25 Wita, pasangan Aji Rum-Umi Inah tiba di lokasi dan disambut meriah oleh massa dengan yel-yel kemenangan “AMANAH”.

Uniknya, mayoritas massa yang hadir adalah kaum wanita, yang dengan penuh semangat menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan dengan tagline “Kota Bima Baru” tersebut di Kelurahan Ule dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Aji Rum-Umi Inah secara resmi mengukuhkan seluruh tim pemenangan AMANAH di Kelurahan Ule. Dalam sambutannya, HM Rum mengajak seluruh tim pemenangan yang telah dikukuhkan untuk terus mendekati masyarakat dan bekerja keras dalam menggalang dukungan.

“Satukan visi dan perjuangkan bersama-sama demi kemenangan kita semua. Mari kita bawa Kota Bima ke arah yang lebih baik. Jangan lupa, walaupun kita berbeda pilihan, kita harus tetap menjaga silaturahim,” ujar Aji Rum di hadapan ratusan pendukungnya.

Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah, atau yang akrab disapa Umi Inah, juga memberikan arahan kepada tim pemenangan dan pendukung.

Ia meminta semua pihak untuk bekerja keras mengamankan suara pada Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Dalam pidatonya, Umi Inah juga memaparkan beberapa poin dari visi-misi mereka. Di antaranya adalah peningkatan insentif bagi guru ngaji, marbot, dan imam masjid, kenaikan insentif kader posyandu, serta pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi, terutama bagi anak-anak yang hafal Al Quran.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…