Pemilu

Banyak Berkontribusi untuk Lelamase, Warga Pastikan Dukungan Mutlak untuk Man-Feri

131
×

Banyak Berkontribusi untuk Lelamase, Warga Pastikan Dukungan Mutlak untuk Man-Feri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga Lelamase, mulai dari tua muda, laki-laki dan perempuan, hingga pemuda yang tergabung dalam Garda Muda Man-Feri, berkumpul di Lapangan Olahraga Lelamase, yang berlatar belakang megahnya Gunung Punce, Jumat sore 4 Oktober 2024. Kehadiran mereka untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024-2029.

Banyak Berkontribusi untuk Lelamase, Warga Pastikan Dukungan Mutlak untuk Man-Feri - Kabar Harian Bima
Kemeriahan sambutan Paslon Man-Feri di Kelurahan Lelamase. Foto: Ist

Dukungan yang ditunjukkan oleh ribuan warga ini begitu solid, menunjukkan tekad kuat untuk membawa pasangan nomor urut 1 tersebut menuju kemenangan pada 27 November 2024.

Feis, yang mewakili warga pendukung Man-Feri menyatakan keyakinannya, Lelamase akan memberikan suara mutlak kepada pasangan ini.

“Kami semua di sini bersaksi di hadapan Gunung Punce, bahwa warga Lelamase tidak akan salah pilih. Kami akan memenangkan Man-Feri di Lelamase,” ujar Feis penuh semangat.

Keyakinan ini bukan tanpa alasan. Menurut Feis, Man-Feri telah banyak berkontribusi dan berpihak pada pembangunan di Lelamase, sehingga mereka percaya hanya pasangan ini yang dapat membawa perubahan signifikan bagi wilayah mereka.

“Kami tidak ingin salah pilih pemimpin. Hanya Man-Feri yang akan kami dukung dan menangkan pada 27 November nanti,” tegasnya.

Feis juga menyampaikan sejumlah harapan dan aspirasi masyarakat Lelamase jika Man-Feri terpilih, di antaranya penataan lapangan olahraga, pembangunan drainase, stabilisasi harga hasil pertanian, pengembangan wisata Gunung Punce dan Oi Besi, perbaikan jalan aspal, peningkatan jaringan internet, penerangan jalan, pembangunan pagar kuburan, serta dukungan terhadap ekonomi kreatif dan program kesejahteraan sosial lainnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Feri Sofiyan menegaskan bahwa permintaan warga bukanlah hal yang sulit diwujudkan.

“Semua aspirasi ini sudah kami masukkan dalam visi dan misi kami untuk membangun Kota Bima secara merata, baik di wilayah barat, timur, utara, maupun selatan,” ujar Feri.

Ia juga berkomitmen bahwa jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, mereka akan hadir di tengah masyarakat dan menjawab semua keluhan serta kebutuhan warga Lelamase.

“Kami pastikan, apa yang menjadi aspirasi warga Lelamase akan kami realisasikan melalui pembangunan yang nyata,” tambahnya penuh keyakinan.

*Kahaba-01