Olah Raga

SMAN 2 Kota Bima Nur Aulia, Bawa Pulang Dua Medali di KEJURDA Atletik Open 2024

85
×

SMAN 2 Kota Bima Nur Aulia, Bawa Pulang Dua Medali di KEJURDA Atletik Open 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Prestasi membanggakan diraih SMAN 2 Kota Bima melalui siswi berbakat, Nur Aulia, yang berhasil meraih Juara II dan Juara III di Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Atletik Open 2024 tingkat Provinsi NTB.

SMAN 2 Kota Bima Nur Aulia, Bawa Pulang Dua Medali di KEJURDA Atletik Open 2024 - Kabar Harian Bima
Nur Aulia saat menerima medali di KEJURDA Atletik Open 2024. Foto: Ist

Kepala SMAN 2 Kota Bima melalui Wakasek Kesiswaan, Ibnu Hajar menyampaikan, Nur Aulia, siswa kelas XII, berhasil meraih Juara II pada kategori lari 800 meter dan Juara III pada cabang lompat jauh.

“Prestasi ini diraih pada ajang KEJURDA Atletik Open yang diselenggarakan di Kota Mataram pada 9-14 Oktober 2024. Kami sangat bangga atas pencapaian ini,” ujar Ibnu Hajar, Senin 21 Oktober 2024.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tersebut, sekolah memberikan penghargaan khusus kepada Nur Aulia dalam upacara bendera yang digelar hari ini, disaksikan seluruh dewan guru dan siswa-siswi SMAN 2 Kota Bima.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi ini. Penghargaan juga kami berikan kepada guru pembimbing yang selalu mendampingi dan melatih siswa hingga meraih medali di ajang ini,” ungkap Ibnu.

Ibnu berharap prestasi yang diraih Nur Aulia dapat menjadi motivasi bagi siswa lain untuk mengikuti jejaknya. Terlebih lagi, SMAN 2 Kota Bima, dengan motonya “Juara”, sudah menjadi langganan juara di berbagai ajang, baik di tingkat kota, kabupaten, maupun provinsi. Sebelumnya, sekolah ini juga berhasil meraih juara umum pada Lomba Gerak Jalan Merdeka tingkat Provinsi NTB.

“Inshaa Allah, kami akan terus melakukan pembinaan sesuai minat dan bakat siswa, agar mereka dapat terus mengasah kemampuan dan meraih hasil yang lebih membanggakan lagi, baik bagi sekolah maupun keluarga,” tandasnya.

*Kahaba-04