Olah Raga

APTA NTB Ajak Masyarakat Dukung Penuh Event MotoGP

1667
×

APTA NTB Ajak Masyarakat Dukung Penuh Event MotoGP

Sebarkan artikel ini

Mataram, Kahaba.- Kelompok pengusaha transportasi di lingkar Mandalika yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Transportasi (APTA) NTB, mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Motor GP di Sirkuit Mandalika yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

APTA NTB Ajak Masyarakat Dukung Penuh Event MotoGP - Kabar Harian Bima
Ketua APTA NTB Lalu Reza Fadila. Foto: Ist

Ketua APTA NTB Lalu Reza Fadila menegaskan, APTA NTB bukan hanya mendukung event tersebut melalui statement saja, tetapi turut mengimbau masyarakat agar bersama menjaga kondusifitas pada event bergengsi tersebut.

“Event ini jadi peluang besar masyarakat, sebab bisa meningkatkan ekonomi masyarakat NTB, Lebih khususnya masyarakat yang bergerak di bidang transportasi” ungkap

Reza.

Ia juga mengharapkan, agar panitia event serta pemerintah dapat melibatkan para pengusaha transportasi lokal terkhusus di kelompoknya, sehingga mendapatkan peran dalam mendukung event Motor GP.

“Dengan adanya keterlibatan pengusaha transportasi tersebut tidak terjadi ketimpangan sosial ekonomi yang dapat menimbulkan kecemburuan sosial dari pengusaha transportasi lokal, terhadap pengusaha transportasi lain dari luar,” jelasnya.

Reza juga secara pribadi mendukung dan berkomitmen dan mengajak masyarakat menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam pergelaran Moto GP 2023 di Sirkuit Mandalika, dan berharap kegiatan ini bisa sesuai dengan harapan semua pihak yang ada di NTB maupun di Indonesia.

*Kahaba-01