oleh

Hasil Rapid Test, Seorang Jemaah Tabligh Asal Kota Bima Positif Corona

-Kabar Bima-Dibaca 1 kali

Kota Bima, Kahaba.-Seorang jemaah tabligh klaster Goa berasal dari Kota Bima dikabarkan positif Virus Corona, berdasarkan hasil pemeriksaan Rapid test. Yang bersangkutan diketahui warga Kelurahan Monggonao.

Hasil Rapid Test, Seorang Jemaah Tabligh Asal Kota Bima Positif Corona
Ilustrasi

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, H A Malik mengakui informasi tersebut. Hanya saja, Rapid test belum sepenuhnya bisa dijadikan acuan jika orang positif terpapar Covid-19.

“Untuk memastikan, perlu dilakukan uji swab.  Kemarin sudah diambil sampelnya dan sudah dikirim ke Mataram, mudah-mudahan hasil negatif,” harap Malik, Senin (14/4).

Diakui Malik, kondisi kesehatannya tak menunjukan gejala sakit.  Sementara ini masih berstatus ODP dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Mereka dalam pengawasan ketat dari petugas,” terangnya.

Disinggung kronologi perjalanan warga tersebut, Malik mengaku yang bersangkutan merupakan bagian dari klaster jemaah tabligh dari Goa. Namun saat kembali ke Kota Bima terpisah dari rombongan, kemudian menggunakan pesawat.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Kan Disuruh diam dirumah dulu. Jgn kmn2, Bandel amat itu org. Skrg bikin kita semua kwatir. Cobalah disiplin, bntu pemerintah.

    1. Judul juga terlalu lebay,,, baru rapid tes kok lngsung positip corona. Bikin panik masyarakat saja…. Media apa ini.

Kabar Terbaru