Kabar Kota Bima

Dobel Nama ASN di Kasi Pemerintahan Penatoi, Keliru dan Miskomunikasi

776
×

Dobel Nama ASN di Kasi Pemerintahan Penatoi, Keliru dan Miskomunikasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- M Auwaliyah, ASN Kota Bima menyampaikan klarifikasi terkait dobel nama pada jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi. (Baca. Jabatan Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi Diisi 2 ASN

Dobel Nama ASN di Kasi Pemerintahan Penatoi, Keliru dan Miskomunikasi - Kabar Harian Bima
Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima H Abdurahman. Foto: Eric

Kepada media ini Auwaliyah mengungkapkan, terjadi kekeliruan terhadap pembacaan kegiatan mutasi dan rotasi. Kekeliruan dimaksud seperti tertuang dalam SK, dapat diperbaiki kembali.

“Saya sudah mendapat informasi terkait kekeliruan tersebut. Besok saya akan menghadap ke BKPSDM Kota Bima agar bisa diperbaiki,” katanya.

Diakui Auwaliyah, proses pembacaan namanya saat kegiatan mutasi rotasi tadi, tidak menganggu posisi Kasi Pemerintahan Kelurahan Penatoi Muhammad Idrus.

Sementara itu, Kabid Mutasi H Abdurahman mengakui, ada kekeliruan penulisan nama ASN dan jabatan yang dilantik.

Terkait pejabat baru yang dilantik sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Kelurahan Penatoi yang dibacakan nama M Auwaliyah telah diperbaiki sesuai dengan Diktum keputusan yang berbunyi, apabila terdapat kekeliruan dalam keputusan ini, akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

“Jabatan M Auwaliyah sudah diperbaiki, yang sebelumnya sebagai Kasi Pemerintahan, kini jabatan baru sebagai Kasubag Umum pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima,” katanya.

*Kahaba-04