Kabar Kota Bima

HM Rum Minta Semua Element Bekerja Sama Antisipasi Dampak Buruk Banjir

1149
×

HM Rum Minta Semua Element Bekerja Sama Antisipasi Dampak Buruk Banjir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Wali Kota Bima HM Rum memimpin Apel Gabungan bersama seluruh Aparatur Kecamatan Mpunda, di Kantor Camat Mpunda, Senin 12 Februari 2024. Pada kesempatan tersebut, Rum mengajak aparatur pemerintah dan semua element masyarakat untuk bekerja sama mengantisipasi dan menanggulangi dampak buruk yang mungkin terjadi akibat bencana banjir.

HM Rum Minta Semua Element Bekerja Sama Antisipasi Dampak Buruk Banjir - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima HM Rum saat pimpin Apel Gabungan di Kantor Kecamatan Mpunda. Foto: Ist

Kata Rum, ancaman banjir kerap mengintai saat musim pemilihan umum ini. Kendati banjir merupakan ancaman yang tidak bisa dihindari karena berasal dari hulu di luar wilayah Kota Bima, maka setiap kelurahan diminta untuk memiliki kesiapsiagaan dalam menangani dampak banjir.

“Sebagai upaya mengantisipasi banjir bandang, saya meminta kerjasama dari seluruh element, terutama Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karangtaruna, dan RPM untuk bersatu dalam mengantisipasi dan menanggulangi dampak buruk yang mungkin terjadi,” inginnya.

Pj Wali Kota Bima juga menyampaikan bahwa masa jabatannya hampir berakhir, namun ia berharap agar seluruh aparatur pemerintah dapat terus bekerja sama, memastikan berbagai program pemerintah dapat diperjuangkan dan sukses bersama demi kemajuan Kota Bima ke depannya.

*Kahaba-01