Hukum & Kriminal

Warga Oi Fo’o Ditikam Tetangga, Pelaku Diburu Polisi

535
×

Warga Oi Fo’o Ditikam Tetangga, Pelaku Diburu Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tindak pidana terjadi di Kelurahan Oi Fo’o Kota Bima, Rabu (4/1) sekitar pukul 21.00 Wita. Warga bernama Hasnun usia 50 tahun menjadi korban penikaman oleh tetangganya sendiri, MH.

Warga Oi Fo'o Ditikam Tetangga, Pelaku Diburu Polisi - Kabar Harian Bima
Aparat kepolisian saat mendatangi lokasi kejadian penikaman di Kelurahan Oi Fo’o. Foto: Ist

Kabarnya, bermula saat Hasnun hendak masuk ke rumahnya. Saat membuka, tiba-tiba MH muncul dari belakang dan dengan cepat menikam Hasnun menggunakan tombak.

Warga Oi Fo'o Ditikam Tetangga, Pelaku Diburu Polisi - Kabar Harian Bima

Korban mengalami luka serius karena tombak tersebut tertancap hingga tembus di bagian dada. Sementara MH, melarikan diri dan meninggalkan Hasnun yang tergeletak dengan tombak yang masih tertancap di tubuhnya.

Namun, warga yang mengetahui kejadian tersebut segera menolong Hasnun dan mencabut tombak sebelum membawanya ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin, mengonfirmasi adanya kejadian penikaman tersebut. Pihak keluarga Hasnun pun sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Bima Kota secara resmi.

“Iya sudah dilapor oleh pihak keluarga Hasnun,” ujarnya.

Saat ini, polisi masih terus mengejar pelaku yang telah melarikan diri. Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak main hakim sendiri dan tetap menjaga keamanan di wilayah Kelurahan Oi Fo’o.

“Serahkan sepenuhnya proses hukum di kepolisian,” katanya.

*Kahaba