Kabar Kota Bima

Ini Hasil Lelang Jabatan 5 OPD Kota Bima

934
×

Ini Hasil Lelang Jabatan 5 OPD Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah dilaksanakan uji kompetensi, managerial, penulisan makalah hingga rekam jejak, akhirnya tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) mengumumkan hasil 3 besar untuk 5 OPD.

Ini Hasil Lelang Jabatan 5 OPD Kota Bima - Kabar Harian Bima
Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid. Foto: Eric

“Pelaksanaan seleksi JPT sudah selesai, hasilnya telah diumumkan dan disampaikan pada peserta,” ujar anggota tim Pansel H A Wahid, Senin 11 September 2023.

Ini Hasil Lelang Jabatan 5 OPD Kota Bima - Kabar Harian Bima

A Wahid menyebutkan, hasil seleksi diambil 3 peserta dari tiap OPD, masing-masing Badan Riset Daerah (Brida) urutan pertama Adhi Aqwam, diikuti posisi kedua A Rafik dan ketiga Ririn Swandayani.

Untuk jabatan Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan, urutan pertama diraih Ahmad Mufrad, kemudian posisi kedua Rusdhan AR dan peringkat ketiga Muzamil.

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) sambungnya, peringkat pertama Taufikurrahman, peringkat kedua Abdul Haris dan posisi ketiga Abdul Haris Kurniawan.

Di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) peringkat pertama Junaidin, kedua Tamsil dan posisi ketiga A Haris. Sementara DPPKB peringkat pertama Hidayaturrahman, kemudian yang kedua Hj Suharni dan posisi ketiga Syafruddin.

“Semua hasil ini telah disampaikan melalui aplikasi KASN,” katanya.

Wahid menambahkan, setelah hasil disampaikan pada KASN, selanjutnya menunggu rekomendasi persetujuan agar selanjutnya dari nama-nama tersebut bisa dilantik untuk menjadi kepala OPD.

“Dari 3 nama masing-masing OPD, nanti kepala daerah yang akan memilih siapa yang akan ditunjuk dan diberikan amanah,” tambahnya.

*Kahaba-04