Kabar Kota Bima

Jadi Relawan Pajak, Mahasiswa STIE Bima Hebat

539
×

Jadi Relawan Pajak, Mahasiswa STIE Bima Hebat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- STIE Bima kembali mengirim mahasiswa menjadi Relawan Pajak, Senin 13 Februari 2023. Kedatangan Rombongan STIE Bima disambut langsung Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima, I Wayan Nuryana.

Jadi Relawan Pajak, Mahasiswa STIE Bima Hebat - Kabar Harian Bima
Mahasiswa STIE Bima foto bersama dengan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima. Foto: Ist

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Bima Muhajirin menjelaskan, pihaknya rutin mengirimkan mahasiswa menjadi relawan pajak. Hal itu sebagai implementasi komitmen kerjasama dua lembaga itu.

Jadi Relawan Pajak, Mahasiswa STIE Bima Hebat - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah setiap tahun kami selalu mengirim mahasiswa untuk menjadi relawan pajak di KPP Pratama Raba Bima,” katanya.

Pria yang akrab disapa Jirin ini mengaku, menjadi relawan pajak sangat penting bagi mahasiswanya. Mengingat mahasiswa sudah menempuh mata kuliah perpajakan di dalam kelas.

“Kemarin mereka sudah dapat materi dalam kelas. Sekarang mereka akan langsung praktek dan belajar langsung pada para praktisi,” tambah Jirin.

Tidak hanya itu, bahkan ada tawaran mengiurkan dari pihak KPP Pratama Raba Bima. Bahkan, jika kinerja mahasiswa bagus tidak menutut kemungkinan bisa langsung bekerja di KPP Pratama Raba Bima.

“Maka kami wanti-wanti kepada mahasiswa untuk belajar maksimal. Manfaatkan kesempatan selama tiga bulan ini untuk belajr dengan baik. Siapa tahu ke depan ada yang menjadi bagian dari KPP Pratama,” pungkasnya.

*Kahaba-01