Kabar Kota Bima

Balon DPD RI Hj Nurhaidah Dapat Dukungan Moral dari Wawali Bima

525
×

Balon DPD RI Hj Nurhaidah Dapat Dukungan Moral dari Wawali Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan menerima kunjungan sahabatnya semasa mengenyam pendidikan di bangku SMPP/SMAN 2 Kota Bima, Hj Nurhaidah yang juga kini menjadi bakal calon anggota DPD RI.

Balon DPD RI Hj Nurhaidah Dapat Dukungan Moral dari Wawali Bima - Kabar Harian Bima
Calon Anggota DPD RI Hj Nurhaidah saat bersilaturahim dengan Wakil Walikota Feri Sofiyan. Foto: Ist

Silaturahim di ruang kerja Wakil Walikota Bima, Senin 13 Februari 2023 juga didampingi ketua tim calon anggota DPD RI tersebut, Indra Gunawan serta Ketua alumni SMPP/SMAN 2 Kota Bima Rusdin H Adnan.

Balon DPD RI Hj Nurhaidah Dapat Dukungan Moral dari Wawali Bima - Kabar Harian Bima

Ketua Tim Indra Gunawan menyampaikan sekaligus meminta doa restu dan dukungan untuk keikutsertaan Nurhaidah sebagai calon DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Sejauh ini silaturahim untuk meminta dukungan pada masyarakat intens dilakukan pihaknya, sembari menyerap informasi dan kebutuhan masyarakat yang akan diperjuangkan jika mendapat amanah nanti.

“Alhamdulillah selama kunjungan mendapat respon positif dari masyarakat, dan menyatakan siap mendukung untuk DPD RI,” ujarnya.

Indra Gunawan menjelaskan, keikutsertaan Hj Nurhaidah menjadi calon DPD RI dalam kancah politik bukan keinginan pribadi, namun murni adanya dorongan dan semangat masyarakat yang melihat kemampuannya berkomunikasi dan mengerti pemerintahan.

Sehingga meyakini dapat menjembatani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, supaya bisa perjuangkan demi kemaslahatan umat.

“Untuk itu kami meminta restu serta dukungan masyarakat, agar misi beliau untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat NTB bisa terlaksana,” harapnya.

Indra Gunawan mengungkapkan, masyarakat saat ini sangat membutuhkan wakil rakyat yang peduli terhadap sejumlah problem yang terjadi di tengah masyarakat. Diantaranya ekonomi, kesehatan, pembangunan, tenaga kerja, pendidikan dan lainnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan menerima kunjungan wanita asal Desa Sari Kecamatan Sape dengan penuh keramahan dan rasa kekeluargaan.

Bahkan melalui kunjungan tersebut dia memberikan dukungan moral dan do’a, semoga keikutsertaanya mendapat dukungan penuh dari masyarakat NTB.

“Sebagai sesama alumni saya ikut mendoakan, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat NTB,” tuturnya.

*Kahaba-04