Kabar Kota BimaPemilu

Kedua Kalinya, Bawaslu Kota Bima Sabet Terbaik Pertama Penganugerahan Kehumasan

1741
×

Kedua Kalinya, Bawaslu Kota Bima Sabet Terbaik Pertama Penganugerahan Kehumasan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Bima sukses meraih penghargaan terbaik pertama, pada ajang Penganugrahan Kehumasan Bawaslu Provinsi NTB, Sabtu 9 Desember 2023.

Kedua Kalinya, Bawaslu Kota Bima Sabet Terbaik Pertama Penganugerahan Kehumasan - Kabar Harian Bima
Anggota Bawaslu Kota Bima Idhar saat menerima Penganugerahan Kehumasan. Foto: Ist

Anggota Bawaslu Kota Bima Idhar mengungkapkan, dua tahun berturut-turut Bawaslu Kota Bima meraih predikat terbaik pertama kehumasan pada katagori pengelolaan pemberitaan Bawaslu kabupaten dan kota se–NTB.

“Capaian ini merupakan implementasi dari kerja tim dan kerja kolektif kolega dalam pengelolaan kehumasan Bawaslu Kota Bima,” ungkapnya, Minggu 10 Desember 2023.

Ia berharap dengan dinobatkan kehumasan Bawaslu Kota Bima dalam kategori pemberitaan terbaik pertama, dapat memacu semangat tim untuk berkerja lebih baik dalam memberikan informasi seluas mungkin pada ruang publik.

“Humas Bawaslu harus menjadi penghubung informasi terbaik untuk masyarakat terkait proses pemilu ataupun pemilihan” pungkas pria yang juga Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kota Bima.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Bima Atina menaruh harapan besar dengan predikat terbaik pertama yang mengelola dan menyampaikan berita.

Menurutnya, anugerah tersebut tidak hanya sebagai apresiasi dan reward, tapi juga lebih sebagai pecut yang akan mendorong jajaran Bawaslu Kota Bima untuk menyediakan layanan informasi yang terbaik.

“Kami pun masuk dalam nominasi pengelolaan media massa, cuman belum menjadi terbaik. Kami targetkan tahun berikutnya bisa merebut kategori tersebut,” tandasnya.

Untuk diketahui, kategori Pengelolaan Pemberitaan, Bawaslu Kota Bima terbaik pertama, Bawaslu Lombok Barat terbaik kedua dan Bawaslu Kabupaten Bima terbaik ketiga.

Sedangkan untuk Kategori Pengelolaan Media Sosial, Bawaslu Kabupaten Dompu terbaik pertama, Bawaslu Lombok Tengah terbaik kedua, Bawaslu Kota Mataram terbaik ketiga.

*Kahaba-01