Kabar Kota Bima

Jumriah Dilantik Jadi Ketua GOW, Siap Bantu Turunkan Angka Stunting

1006
×

Jumriah Dilantik Jadi Ketua GOW, Siap Bantu Turunkan Angka Stunting

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sesepuh Organisasi Wanita Kota Bima Nyonya Hj Dewi Wahyuni HM Rum secara resmi melantik Ny. Jumriah Feri Sofiyan sebagai Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima yang terpilih secara aklamasi, Kamis 23 November 2023.

Jumriah Dilantik Jadi Ketua GOW, Siap Bantu Turunkan Angka Stunting - Kabar Harian Bima
Ketua GOW Kota Bima Jumriah saat dilantik. Foto: Ist

Jumriah resmi memimpin GOW Kota Bima dengan masa bhakti 2023-2024. Jabatan itu merupakan periode kedua yang diemban oleh istri Wakil Walikota (Wawali) Bima periode 2018-2023, Feri Sofyan.

Setelah pelantikan yang sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan naskah pelantikan oleh sesepuh organisasi wanita, Jumriah juga melantik jajaran pengurus GOW Kota Bima.

Acara pelantikan yang dipusatkan di Aula Pemkot Bima tersebut dihadiri oleh Penjabat Walikota Bima, H Mohammad Rum MT, Staf Ahli, Asisten I, dan Para Ketua Organisasi Wanita beserta Anggota (jajaran Pengurus).

Saat memberikan kata sambutan, Jumriah secara tulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada 30 perwakilan organisasi wanita di Kota Bima yang kembali memberikan kepercayaan terhadap dirinya menjadi Ketua GOW Kota Bima melalui Musyawarah Daerah (Musda).

“Mohon doa dan dukungan, agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik, sehingga GOW Kota Bima juga semakin baik,” katanya.

Pada kesempatan itu, Jumriah menegaskan kembali peran dan tugas GOW. Menurut dia, GOW adalah mitra Pemerintah yang tentunya akan selalu mendukung program-program yang dijalankan oleh Pemerintah.

“Insya Allah, GOW Kota Bima akan selalu menjalin kerjasama dengan Pemerintah untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Kota Bima,” katanya.

Jumriah menambahkan yang menjadi perhatian dan fokus program-program GOW Kota Bima kedepannya, salahsatunya yakni mendukung serta membantu Pemkot Bima dalam mengatasi masalah stunting.

“GOW Kota Bima memiliki kewajiban membantu Pemkot Bima dalam menurunkan angka stunting,” tandasnya.

*Kahaba-01