Kabar Kota Bima

Kios Penjual Makanan dan Buah di Kelurahan Pane Terbakar

1249
×

Kios Penjual Makanan dan Buah di Kelurahan Pane Terbakar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba – Diduga akibat arus pendek, beberapa kios yang menjual makanan dan buah di depan Kantor DPMPT-SP Kelurahan Pane kebakaran, Sabtu siang 22 Juni 2024.

Kios Penjual Makanan dan Buah di Kelurahan Pane Terbakar - Kabar Harian Bima
Kondisi kebakaran kios penjual makanan dan buah di Kelurahan Pane. Foto: Ist

Berdasarkan laporan dari masyarakat setempat, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bima bergerak cepat dengan mengerahkan sejumlah armada ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 10.25 Wita, dan regu pemadam kebakaran langsung bergerak untuk melakukan upaya pemadaman. Hasil koordinasi tim menunjukkan bahwa api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.15 WITA,” ujar Kepala Dinas Damkar melalui Kasi Penyelamatan dan Evakuasi, Syahruman.

Syahruman menjelaskan bahwa selain kios penjual makanan, kedai kafe dan bengkel di sekitar area tersebut juga ikut terbakar.

“Berkat kesigapan petugas di lapangan, api berhasil dipadamkan dengan cepat dan tidak merembet ke tempat lain,” katanya.

Syahruman menambahkan bahwa akibat insiden kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, karena perabotan dan sejumlah barang usaha ludes terbakar.

*Kahaba-04