Kabar Kota BimaOlah Raga

Mahasiswa UMBO Bima Sabet Medali Emas Pencak Silat Turnamen Gubernur Cup

803
×

Mahasiswa UMBO Bima Sabet Medali Emas Pencak Silat Turnamen Gubernur Cup

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Soni Supriadin mahasiswa Universitas Mbojo (UMBO) Bima meraih medali emas dalam turnamen Pencak Silat Gubernur Cup se Pulau Sumbawa.

Mahasiswa UMBO Bima Sabet Medali Emas Pencak Silat Turnamen Gubernur Cup - Kabar Harian Bima
Mahasiswa UMBO Bima Soni Supriadin menunjukkan medali emas pada turnamen Pencak Silat Gubernur Cup se-Pulau Sumbawa. Foto: Ist

Open turnamen secara umum antar Perguruan Pencak Silat tersebut dilaksanakan di Gedung Sama Kai Kabupaten Dompu, mulai tanggal 18 Desember hingga 22 Desember 2022.

“Soni meraih medali emas setelah mengalahkan atlet pencak silat dari Pagar Nusa Sumbawa,” ujar Humas UMBO Abdul Kadir, Jumat (23/12).

Kata dia,  UMBO Bima mengapresiasi prestasi yang diraih mahasiswa semester X jurusan Administrasi Negara tersebut. Mahasiswa yang berprestasi seperti itu, perlu diberikan dukungan Penuh.

Kadir juga berharap agar prestasi tersebut bisa dipertahankan dengan baik. Mahasiswa lain juga agar bisa termotivasi dan berkarya sesuai keahlian dan kemampuan masing-masing, agar bisa meraih prestasi seperti Soni yang mengharumkan nama baik kampus.

Ke depan, pihaknya akan terus mendukung kemampuan dan keahlian para mahasiswa, baik di bidang pendidikan maupun pada bidang lain, untuk bersaing di tingkat nasional hingga ke kancah Internasional.

“Semoga prestasi seperti ini bisa memacu mahasiswanya lain dalam meraih prestasi di bidang keahlian masing-masing,” harapnya.

*Kahaba-05