Kabar Kota Bima

606 PPPK Kota Bima Terima SK Pengangkatan

2724
×

606 PPPK Kota Bima Terima SK Pengangkatan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan untuk 606 tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), hasil proses seleksi ketat yang dilakukan pada tahun 2023 lalu.

606 PPPK Kota Bima Terima SK Pengangkatan - Kabar Harian Bima
Foto bersama usai penyerahan SK PPPK. Foto: Ist

Kegiatan penyerahan SK tersebut berlangsung di Halaman Kantor Pemkot Bima, di mana Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, dan Sekda Kota Bima Mukhtar Landa yang bertugas untuk menyampaikan dokumen-dokumen tersebut kepada para PPPK.

606 PPPK Kota Bima Terima SK Pengangkatan - Kabar Harian Bima

Sebelum penyerahan SK dilakukan, Sekda Kota Bima mengambil waktu sejenak untuk membacakan isi SK pengangkatan serta menyampaikan sumpah janji kepada para PPPK yang bersangkutan.

Mereka yang menerima SK pengangkatan ini berasal dari berbagai bidang, seperti PPPK guru, PPPK Tenaga Kesehatan (Nakes), dan PPPK Teknis.

“Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ungkap Sekda.

Dengan penyerahan SK ini, diharapkan para PPPK yang telah resmi diangkat dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan dan pelayanan kepada masyarakat Kota Bima.

“Semoga dapat menjadi penambah semangat dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan berkualitas,” harapnya.

*Kahaba-04