Kabar Kota Bima

Operasi Pasar Murah di Penanae, Pj Wali Kota Bima: Solusi Kendalikan Inflasi

93
×

Operasi Pasar Murah di Penanae, Pj Wali Kota Bima: Solusi Kendalikan Inflasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pj Wali Kota Bima H Mukhtar menghadiri kegiatan Operasi Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kota Bima dan Perum Bulog Cabang Bima, di Kelurahan Penanae, Kamis 26 September 2024.

Operasi Pasar Murah di Penanae, Pj Wali Kota Bima: Solusi Kendalikan Inflasi - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima H Mukhtar saat menghadiri kegiatan Pasar Murah di Penanae. Foto: Ist

Kegiatan ini rutin dilaksanakan di seluruh kelurahan se-Kota Bima, dengan tujuan membantu masyarakat menghadapi lonjakan harga kebutuhan pokok.

Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota Bima dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kota Bima, Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, serta Kabag Ekonomi Setda Kota Bima.

“Kami berharap operasi pasar murah ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” katanya.

Selain meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sambung Mukhtar, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya pemerintah dalam menstabilkan perekonomian dan mengendalikan inflasi di Kota Bima.

“Dengan adanya operasi pasar murah ini, diharapkan mampu menekan laju inflasi di Kota Bima, sehingga stabilitas harga bisa tetap terjaga,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Pj Wali Kota juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi kebakaran, khususnya pada musim panas saat ini.

Dirinya juga mengingatkan warga untuk memastikan kompor gas dalam kondisi mati saat meninggalkan rumah.

*Kahaba-01