Kabar Kota Bima

Pelantikan Hasil JPT Kota Bima Menunggu Pertek BKN dan Izin Mendagri

700
×

Pelantikan Hasil JPT Kota Bima Menunggu Pertek BKN dan Izin Mendagri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hasil pelaksanaan seleksi JPT Kota Bima untuk 4 OPD saat ini sudah mengantongi rekomendasi KASN, dan telah masuk tahapan menunggu Pertek dari BKN dan izin Mendagri.

Pelantikan Hasil JPT Kota Bima Menunggu Pertek BKN dan Izin Mendagri - Kabar Harian Bima
Plt Kepala BKPSDM Kota Bima H Fakhrunrazi. Foto: Bin

Plt Kepala BKPSDM Kota Bima H Fakhrunrazi menyampaikan, saat ini pihaknya masih menunggu Pertimbangan Teknis (Pertek) BKN, kemudian selanjutnya pengajuan izin pelantikan dari Mendagri.

“Pelantikan masih belum bisa dipastikan, tergantung yang mengeluarkan Pertek dan izin pelantikan,” ujarnya, Senin 8 Juli 2024.

Ia menjelaskan, pengisian formasi untuk pejabat eselon II tersebut guna mengganti pejabat sebelumnya yang sudah purna tugas, yaitu pada instansi Dinas Perhubungan, BKPSDM, Sat Pol PP dan Setwan.

“Untuk hasil JPT sudah rampung, dan telah disampaikan juga pada kepala daerah,” katanya.

Mantan kepala Bappeda itu menambahkan, dari 3 nama yang diajukan tersebut kepala daerah akan memilih satu, yang akan mengisi jabatan yang dilamar. Tentunya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, dan siap menjalankan program kerja pada dinas yang diemban.

Adapun nama-nama tersebut yakni, untuk hasil seleksi pada Sekretaris DPRD Kota Bima Ahsanurahman, Ihya Gazali dan Siswadi. Kemudian Sat Pol PP ada Erwin Rahadi, Imam Adi Susanto dan Tamsil.

BKPSDM adalah Abdul Haris, Adhie Aulia dan Arif Roesman Effendy, sedangkan untuk seleksi Dinas Perhubungan terdapat Abdul Haris, H Ahmad dan Is Fahmin.

*Kahaba-04