Olah Raga

Alfian Indrawirawan Terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bima Periode 2024-2028

249
×

Alfian Indrawirawan Terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bima Periode 2024-2028

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses pemilihan yang berjalan lancar, Alfian Indrawirawan resmi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima periode 2024-2028.

Alfian Indrawirawan Terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bima Periode 2024-2028 - Kabar Harian Bima
Ketua KONI Kota Bima terpilih Alfian Indrawirawan. Foto: Bin

Pada pemilihan yang dilaksanakan, Senin14 Oktober 2024, Alfian meraih 21 suara, mengungguli Sudirman DJ yang memperoleh 9 suara. Total suara yang masuk dalam pemilihan ini sebanyak 30 suara.

Pemilihan berlangsung dengan aman dan tertib. Sebelum pemungutan suara, kedua calon ketua menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan para pemilih.

Alfian Indrawirawan menekankan pentingnya tata kelola KONI yang profesional dan transparan serta berkomitmen untuk mendorong prestasi olahraga di Kota Bima ke tingkat yang lebih tinggi.

Alfian Indrawirawan, memaparkan visinya tentang KONI Kota Bima yang profesional dan berkelanjutan.

“Kami akan menuju prestasi yang lebih baik dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel,” jelas Alfian.

Ia juga berkomitmen untuk mendorong KONI Kota Bima agar lebih fokus pada pembinaan Cabor yang ada, sehingga mampu melahirkan atlet berprestasi.

“Kita harus memastikan KONI bekerja untuk membina Cabor-cabor agar atlet kita mampu bersaing dan mengharumkan nama Kota Bima di kancah nasional dan internasional,” tambahnya.

*Kahaba-04