Kabar Kota Bima

Akhirnya, 4 Pejabat Eselon II Hasil Seleksi JPT Dilantik

3
×

Akhirnya, 4 Pejabat Eselon II Hasil Seleksi JPT Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sekian lama, akhirnya Pj Wali Kota Bima, H Mukhtar secara resmi melantik 4 pejabat eselon II hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). Pelantikan berlangsung di aula kantor Pemerintah Kota Bima, Rabu 23 Oktober 2024.

Akhirnya, 4 Pejabat Eselon II Hasil Seleksi JPT Dilantik - Kabar Harian Bima
Pj Wali Kota Bima saat melantik 4 pejabat eselon II hasil seleksi JPT. Foto: Eric

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Pj Sekda Kota Bima H Supratman, Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, Wakapolres Bima Kota, serta sejumlah kepala OPD, camat, dan lurah.

Adapun empat pejabat yang dilantik adalah Arif Roesman Effendi, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bappeda, kini dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Is Fahmin, sebelumnya Sekretaris Diskomintotik, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub). Kemudian, Erwin Rahadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Sat Pol PP, kini dipercaya sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). Terakhir, Siswadi, yang sebelumnya Irban Inspektorat, kini dilantik sebagai Sekretaris DPRD Kota Bima.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Bima H Mukhtar menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap mereka segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Segera beradaptasi dengan tugas baru, jalankan program-program pemerintah, dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Mukhtar.

Ia juga menegaskan pentingnya komitmen dari para pejabat untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Bima dalam meningkatkan pelayanan publik dan mempercepat pembangunan di berbagai sektor.

*Kahaba-04