Kabar Kota Bima

Balon Wali Kota Bima, Sudirman DJ Diminta Mulai Sosialisasi Diri

667
×

Balon Wali Kota Bima, Sudirman DJ Diminta Mulai Sosialisasi Diri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kader senior Partai Gerindra Kota Bima Sudirman DJ telah diputuskan untuk maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bima pada Pilkada 2024 mendatang. Wakil rakyat 3 periode tersebut diminta untuk mulai sosialisasi diri di tengah-tengah masyarakat.

Balon Wali Kota Bima, Sudirman DJ Diminta Mulai Sosialisasi Diri - Kabar Harian Bima
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid. Foto: Bin

DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid mengakui, awalnya saat Rakerda di Mataram, memang namanya diminta maju pada Pilkada Kota Bima. Karena pertimbangan ketua partai.

Balon Wali Kota Bima, Sudirman DJ Diminta Mulai Sosialisasi Diri - Kabar Harian Bima

Namun olehnya kemudian mengusulkan nama Sudirman DJ saja yang diputuskan, karena selain siap juga sudah 3 periode menjadi wakil rakyat.

“Kalau dilihat dari kader terbaik Gerindra, semuanya terbaik. Namun Sudirman DJ yang lebih senior dan siap untuk mengikuti Pilkada Kota Bima tahun 2024 nanti,” katanya, Selasa (15/2).

Kemudian sambung Khalid, karena Sudirman DJ sudah ditunjuk maka tidak lagi mengikuti pemilihan legislatif. Tapi telah diperintahkan oleh partai agar mulai sosialisasi diri dan bertemu masyarakat.

Disinggung kenapa keputusan penentuan bakal calon kepala daerah lebih cepat, dijawab Khalid memang sudah menjadi keputusan Rakerda untuk semua wilayah di NTB agar lebih cepat bekerja dan mengambil hati masyarakat.

“Target Gerindra menang pada Pilkada nanti,” tambahnya.

*Kahaba-01