Kabar Bima

Bentrok Lagi, Warga Tertembak, Jalan Diblokir

276
×

Bentrok Lagi, Warga Tertembak, Jalan Diblokir

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bentrok kelompok warga Desa Dadibou dan kelompok warga Desa Risa kembali pecah sore tadi, Minggu (15/1). Kabarnya, salah satu warga terkena tembakan dan dirawat di RSUD Sondosia Kabupaten Bima.

Bentrok Lagi, Warga Tertembak, Jalan Diblokir - Kabar Harian Bima
Kondisi bentrok di Desa Risa dan Dadibou. Foto: Deno

Informasi yang dihimpun Kahaba di lokasi kejadian, dua kelompok warga tersebut terlibat bentrok. Polisi kemudian tiba di lokasi untuk menghalau agar bentrok tidak terjadi,. Namun saat itu, diketahui salah satu warga Dadibou terkena tembakan yang diduga datang dari arah barisan polisi.

Bentrok Lagi, Warga Tertembak, Jalan Diblokir - Kabar Harian Bima

Warga Dadibou yang tersulut emosi atas kejadian penembakan itu kemudian memblokir jalan negara di Desa setempat. Hingga saat ini, aparat kepolisian dibawah komando Kapolres Bima AKBP. Eka Faturahman tengah menuju lokasi pemblokiran.

Kepada Kahaba, Eka mengaku adanya bentrok yang kembali terjadi tersebut. Namun dirinya belum bisa memastikan apakah benar adanya korban penembakan yang diduga dilakukan oleh Polisi.

“Kami masih mencari tahu, apakah benar ada korban tembak. Saat ini kami menuju lokasi untuk membuka blokir jalan ,” ujarnya di lokasi.

*Kahaba-05