PLN Buka Segel Listrik Kantor Camat Mpunda, Hafid: Hanya Miskomunikasi

Kota Bima, Kahaba.- PLN akhirnya membuka kembali segel meteran listrik Kantor Camat Mpunda, Rabu siang (11/9). Kantor tersebut pun sudah bisa menikmati layanan listrik, setelah 2 bulan nunggak bayar. (Baca. PLN Segel Listrik Kantor Camat Mpunda)

PLN saat membuka kembali segel meteran listrik Kantor Camat Mpunda. Foto: Ist

Camat Mpunda H Abdul Hafid mengaku, memang ada miskomunikasi dengan bendahara di kantor tersebut. Tapi itu sudah diselesaikan dengan baik.

“Saya kaget ditelpon Sekda Kota Bima mengenai berita itu. Dan saya jelaskan masalahnya di sekda,” ujar Hafid saat menghubungi media ini.

Ia juga membeberkan, dampak masalah politik dan mutasi beberapa waktu lalu juga yang menyebabkan ini terjadi. Tapi dirinya memastikan sudah diselesaikan dengan baik, karena hanya msikomunikasi.

“Hari ini kita bayar listriknya, PLN juga sudah datang cabut kembali segelnya,” jelas Hafid.

Sekretaris Camat Mpunda Muhammad Rifai juga menuturkan, setelah membayar di kantor PLN, perwakilan PLN langsung ke kantor camat untuk membuka segel sementara dan listrik bisa kembali menyala.

“Karena listrik sudah nyala kembali, saat ini proses administrasi dan pelayanan lain berfungsi kembali,” katanya.

Menurut dia, penyegelan yang sempat terjadi tersebut menjadi pelajaran berharga. Agar ke depannya tidak terjadi kembali, sehingga pelayanan pada masyarakat tidak terganggu.

“Inshaa Allah ke depan tidak akan ada tunggakan lagi, dan pembayaran akan tepat setiap bulan,” tambahnya.

*Kahaba-01/04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *