oleh

Kecamatan Ambalawi Jadi Pelengkap Kemenangan Paslon Syafa’ad

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah menyisir beberapa desa di Kecamatan Ambalawi, Calon Wakil Bupati Bima pasangan Syafa’ad, Ady Mahyudi disambut gembira dan bahagia warga Desa Nipa, Rabu (21/10).

Ady Mahyudi menyampaikan arahan saat mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Ambalawi. Foto: Bin

Di desa tersebut, Ady Mahyudi menggelar pertemuan terbatas dengan warga setempat dan mengajak untuk memenangkan Syafa’ad pada 9 Desember 2020 nanti.
Tidak hanya itu, sebanyak 1.762 tim kemenangan Kecamatan Ambawali dikukuhkan.

Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Ambalawi Adnan saat sambutan menyampaikan, ia bersama semua anggota dan simpatisan terus bekerja dan berjuang melakukan konsolidasi untuk memenangkan Syafa’ad.

“Siang malam kita bekerja, untuk memperkuat basis Syafa’ad di Ambalawi dan merebut kemenangan pada Pilkada kali ini,” ungkapnya.

Adnan juga menyampaikan kebanggaannya bisa berkontribusi dan berbuat untuk menjemput Perubahan menuju Bima Makmur.
Pada Pilkada kali ini, dirasanya sangat berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Peluang kemenangan untuk Paslon Syafa’ad sudah semakin dekat.

Suasana kampanye terbatas Paslon Syafa’ad. Foto: Bin

Di tempat yang sama, Ady Mahyudi menyampaikan rasa haru dan bahagianya melihat semangat dan antusias warga Ambalawi. Ini menurutnya menjadi pertanda Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 menjadi milik pasangan Syafa’ad.

“Jika dari jumlah yang dikukuhkan ini bisa membawa 2 orang saja, maka Ambalawi telah mempersembahkan dan melengkapi kemenangan Syafa’ad,” katanya.

Diakui Ady Mahyudi, dari 18 kecamatan di Kabupaten Bima, potensi kemenangan Syafa’ad sudah semakin jelas. Secara sadar rakyat Kabupaten Bima benar – benar menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Bima.

“Kita tidak mendahului ketentuan yang maha kuasa, namun jika dilihat dari semangat tim diseluruh kecamatan, maka Syafa’ad menang,” tegasnya.

Usai mengukuhkan Tim Kecamatan Ambawali, Ady meminta seluruh tim untuk terus bekerja keras. Mengajak semu orang untuk menjemput Perubahan yang diinginkan.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru