Kabar Kota Bima

SMKN 3 Kota Bima Memang Top, 2 Siswinya Kembali Ukir Prestasi

885
×

SMKN 3 Kota Bima Memang Top, 2 Siswinya Kembali Ukir Prestasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Belum usai euforia predikat Juara 2 lomba Film Pendek Tingkat Nasional. Kembali SMKN 3 Kota Bima mendapat kabar bahagia karena 2 siswinya berhasil menyabet juara LKS Tingkat Provinsi NTB ke-30.

SMKN 3 Kota Bima Memang Top, 2 Siswinya Kembali Ukir Prestasi - Kabar Harian Bima
Kepala SMKN 3 Kota Bima Jainudin foto bersama Siswa Nurul Fajrina dan Nur Hanafiah. Foto: Ist

Pada Cabang Teknik Tekstil Core Seni Ekonomi Kreatif diraih oleh Nurul Fajrinah menyabet juara I, sementara Nur Hanafiah Juara III pada Bidang Lomba Haidressing (Penataan Rambut).

SMKN 3 Kota Bima Memang Top, 2 Siswinya Kembali Ukir Prestasi - Kabar Harian Bima

Kepala SMKN 3 Kota Bima Jainudin tidak bisa menyembunyikan lagi rasa syukur dan bangga karena dalam sepekan ini, karya dan hasil kerja keras guru dan siswa pada event tingkat Provinsi NTB dan nasional, berhasil meraih prestasi luar biasa.

“Keberhasilan dan prestasi yang diraih ini menjadi kado terindah menjelang HUT SMKN 3 Kota Bima bulan Agustus mendatang,” katanya, Jum’at (24/6).

Ia menjelaskan, dengan juara I LKS Tingkat Provinsi NTB tersebut, maka Nurul Fajrinah akan mewakili NTB untuk mata lomba yang sama di tingkat nasional.

Oleh karena itu, guna mempersiapkan lebih maksimal menghadapi kejuaraan tersebut, guru pembimbing sudah mempersiapkan segala kelengkapannya.

“Persiapan menghadapi event tingkat nasional ini bisa mencapai 2 bulan, Inshaa Allah kami optimis bisa meraih hasil yang bagus,” ujarnya optimis.

Sementara itu, Juara I LKS tingkat Provinsi NTB Nurul Fajrinah merasa terharu atas capaiannya karena berhasil menjadi yang terbaik dengan menyisihkan perwakilan terbaik dari puluhan sekolah favorit.

“Piala ini saya persembahkan untuk keluarga, guru dan teman-teman di sekolah yang setiap saat memberikan dukungan,” pungkasnya.

*Kahaba-04