Kabar Kota Bima

Diserang Stroke, Joys Butuh Uluran Tangan Dermawan

1434
×

Diserang Stroke, Joys Butuh Uluran Tangan Dermawan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Joys, warga RT 03 RW 01 Kelurahan Jatiwangi Kota Bima saat ini menghadapi ujian yang begitu berat. Beberapa hari yang lalu, nasibnya berubah drastis karena serangan stroke menghampirinya.

Diserang Stroke, Joys Butuh Uluran Tangan Dermawan - Kabar Harian Bima
Kondiis Joys setelah diserang stroke. Foto: Ist

Kini, separuh tubuh Joys, terutama bagian kirinya menjadi saksi penderitaan yang tak terbayangkan. Pria yang lahir tahun 1972 itu harus merasakan perubahan drastis dalam hidupnya.

Diserang Stroke, Joys Butuh Uluran Tangan Dermawan - Kabar Harian Bima

Yan, salah satu keluarga Joys mengungkapkan, setelah berjuang melalui beberapa hari yang penuh rasa sakit di RSUD, situasi finansialnya yang terbatas memaksa Joys untuk melanjutkan perawatan di rumah kerabatnya.

“Joys tidak memiliki banyak pilihan selain berharap kepada kemurahan hati sesama untuk mengatasi beban biaya yang semakin tinggi,” katanya saat dihubungi media ini, Kamis 12 Oktober 2023.

Joys adalah seorang anak yatim piatu, dan kini hidupnya semakin sulit dengan menderita penyakit yang tak mengenal usia.

Dia sangat memerlukan bantuan dermawan untuk memenuhi kebutuhan dasar, seperti biaya berobat dan kebutuhan makan sehari-hari.

“Tetapi yang paling mendesak adalah kebutuhan berobat dan pengadaan pampers yang membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam keadaannya yang terbatas ini,” terang Yan.

Joys tidak menginginkan banyak. Ia hanya ingin mendapatkan kesehatannya kembali dan beraktivitas seperti dahulu.

“Joys kini hanya bermimpi untuk kembali melayani orang lain, dengan memberikan pijat urut bagi siapa saja yang membutuhkan tenaganya,” ungkap Yan.

Maka dari itu, kita semua, sambung Yan, dengan tangan terbuka mohon untuk membantu Joys menuju kesembuhan dan pemulihan. Yang ingin mengirim donasi, bisa ke rekening BNI Nomor 0807950014 An Fitriani

“Sedikit donasi dari masyarakat akan sangat membantu mewujudkan impian sederhana Joys, dan memberinya harapan baru,” tambahnya.

Mari berdonasi untuk mengubah cerita hidup Joys menjadi lebih baik, karena setiap uluran tangan, sekecil apapun, memiliki potensi besar untuk mengubah kehidupan seseorang.

*Kahaba-01