Olah Raga

Final Korpri Cup, Bank NTB Menang Adu Penalti 5-3 Lawan SMP 21314

1558
×

Final Korpri Cup, Bank NTB Menang Adu Penalti 5-3 Lawan SMP 21314

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui musim kompetisi yang cukup panjang, akhirnya turnamen sepakbola silaturahim Korpri Cup resmi ditutup. Laga partai final yang mempertemukan tim kuat Bank NTB melawan tim penuh kejutan SMP 21314, di lapangan Sepakbola Manggemaci, Jumat 8 Maret 2024, berakhir.

Final Korpri Cup, Bank NTB Menang Adu Penalti 5-3 Lawan SMP 21314 - Kabar Harian Bima
Foto bersama Tim Bank NTB Syariah Juara Korpri Cup. Foto: Ist

Dalam laga big match tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal 90 menit, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti. Hasilnya Tim Bank NTB mampu mengatasi Tim SMP 21314, dengan skor akhir 5-3.

Final Korpri Cup, Bank NTB Menang Adu Penalti 5-3 Lawan SMP 21314 - Kabar Harian Bima

Kapten Bank NTB Imam Muhazir menyampaikan rasa haru dan juga bangga atas capaian timnya selama pertandingan berjalan, karena timnya harus mampu bertahan sangat baik saat meladeni serangan tim lawan, sekaligus memanfaatkan setiap peluang emas ketika menyerang.

“Hasil imbang 2-2 di waktu normal tentunya menjadi tolak ukur bahwa kedua tim bermain sangat baik. Hanya saja saat adu penalti, kami mampu memanfaatkan peluang dengan menempatkan algojo sebagai penendang yang bagus, serta penjaga gawang yang tampil efektif dalam menghalau bola,” ujarnya.

Imam menambahkan, keberhasilan yang diraih timnya juga berkat kekompakan dan kesolidan, hingga dukungan suporter yang senantiasa menemani selama babak penyisihan grup hingga partai final ini.

“Kami sampaikan terima kasih pada semua pihak, terutama juga panitia yang telah bekerja cukup keras dalam menyelenggarakan lomba. Semoga ke depan silaturahim ini terus berjalan, sehingga kami ikut berpartisipasi dan bisa mempertahankan juara,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Syarif Rustaman juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak tim dari pemerintah dan tim undangan dari luar pemerintah, yang telah berpartisipasi pada turnamen tersebut. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dalam semangat silaturahim.

“Inshaa Allah sebentar lagi masuk Bulan Suci Ramadan, kami memohon maaf apabila ada kekhilafan. Kemudian setelah bulan Ramadan, kami berencana akan menggulirkan kembali Korpri Cup 2024,” tandasnya.

*Kahaba-04