Kabar Kota Bima

Hasil Seleksi P3K Teknis Diumumkan, Saat ini dalam Tahapan Uji Publik

690
×

Hasil Seleksi P3K Teknis Diumumkan, Saat ini dalam Tahapan Uji Publik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui sejumlah tahapan hingga seleksi melalui ujian menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT), akhirnya Pemerintah Kota Bima mengumumkan secara resmi hasil uji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tenaga teknis.

Hasil Seleksi P3K Teknis Diumumkan, Saat ini dalam Tahapan Uji Publik - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Dari ribuan peserta seleksi, Pemerintah Kota Bima hanya memberikan jatah kuota 72 orang, yang akan disebarkan pada sejumlah instansi sesuai dengan daftar lamaran kerja.

Hasil Seleksi P3K Teknis Diumumkan, Saat ini dalam Tahapan Uji Publik - Kabar Harian Bima

“Hasil sudah kami umumkan melalui website resmi kami https://bkpsdm.bimakota.go.id/web. Bagi peserta seleksi tinggal mengunjungi dan melihat hasilnya,” ujar Kepala BKPSDM Kota Bima H Abdul Wahid, Kamis 27 April 2023.

Ia menjelaskan, usai pengumuman ini maka tahapan selanjutnya tahapan uji publik, yang dimulai tanggal 27 sampai 29 April 2023. Dalam hal ini peserta bisa memberikan sanggahan terhadap hasil seleksi kompetensi tersebut melalui akun masing-masing peserta, pada laman yang telah ditunjuk.

“Apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan peserta tidak melakukan sanggahan, maka hasil seleksi kompetensi dianggap final dan tidak dapat diganggu gugat, serta dinyatakan menerima keputusan panitia seleksi P3K,” katanya.

Mantan Kabag Kesra itu menambahkan, jika tidak sanggahan maka tahapan akhir adalah pemberkasan. Peserta yang telah lulus dan memenuhi syarat sesuai hasil yang telah diumumkan.

“Bagi peserta yang telah memenuhi syarat dan telah lulus seleksi P3K, maka selanjutnya tinggal menunggu penyerahan SK dan penempatan instansi bekerja,” tambahnya.

*Kahaba-04