Kabar Kota Bima

Ketua Umum PAN Berkunjung ke Kota Bima, Ini Tentatif Kegiatannya

1496
×

Ketua Umum PAN Berkunjung ke Kota Bima, Ini Tentatif Kegiatannya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam waktu dekat akan mengunjungi Kota Bima dengan sejumlah rangkaian agenda penting.

Ketua Umum PAN Berkunjung ke Kota Bima, Ini Tentatif Kegiatannya - Kabar Harian Bima
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Google

Rencananya, pria yang juga Menteri Perdagangan RI itu dijadwalkan berada di Bima pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2023.

Sekretaris PAN Kota Bima Syamsurih mengatakan, Zulkifli Hasan akan memulai kunjungannya dengan meninjau Pasar Amahami.

“Beliau akan berdialog langsung dengan pedagang setempat, mendengar aspirasi, dan memahami situasi ekonomi di tingkat lokal,” katanya saat menghubungi media ini, Kamis 7 Desember 2023.

Diakui Syamsurih, setelah menemui pedagang Ketua Umum PAN melanjutkan kegiatan dengan bersilahturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Bima.

Ketua Umum PAN Berkunjung ke Kota Bima, Ini Tentatif Kegiatannya - Kabar Harian Bima
Pimpinan DPRD Kota Bima Samsurih. Foto: Ist

“Selain itu, Ketua Umum PAN akan menyempatkan diri untuk meninjau kampus baru Universitas Muhammadiyah Bima, menandai komitmen PAN terhadap pendidikan,” tegasnya.

Puncak acara kegiatan ini sambungnya, akan ditutup dengan pertemuan internal bersama kader PAN.

Syamsurih menekankan bahwa kedatangan Zulkifli Hasan di Kota Bima tentu saja menjadi kebanggaan besar bagi seluruh kader PAN.

Apalagi saat ini tahapan pemilu yang sedang berjalan, tentu saja Zulkifli Hasan akan memberikan spirit dan semangat bagi kader PAN untuk bekerja keras memenangkan PAN Pemilu 2024 di tiap tingkatan.

Pria yang juga Pimpinan DPRD Kota Bima itu menyatakan harapannya bahwa kehadiran Ketua Umum PAN akan menjadi momentum positif dalam memperkuat persatuan dan kesolidan internal, serta memberikan dorongan bagi kader untuk mengambil peran aktif dalam perhelatan demokrasi yang akan datang.

*Kahaba-01