Kabar Kota Bima

M Amin Bertemu Konstituen di Lampe, Ini Harapan Warga

804
×

M Amin Bertemu Konstituen di Lampe, Ini Harapan Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- M Amin, Anggota DPRD Kota Bima mengunjungi warga Kelurahan Lampe untuk menjalin komunikasi langsung dengan konstituennya, dalam rangka menjalani reses masa sidang III Tahun 2023, Minggu kemarin.

M Amin Bertemu Konstituen di Lampe, Ini Harapan Warga - Kabar Harian Bima
M Amin saat menggelar reses di Kelurahan Lampe. Foto: Ist

Wakil Rakyat Dapil Rasanae Timur dan Raba itu berupaya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat setempat. Berbagai keinginan warga pun terungkap dalam pertemuan tersebut.

Salah satunya adalah permintaan untuk pembukaan jalan di wilayah RT 06. Masyarakat berharap agar akses jalan di area tersebut dapat ditingkatkan melalui pembukaan jalan yang memadai.

“Warga meminta pembukaan jalan baru agar dapat mempermudah mobilitas penduduk serta mempercepat perkembangan wilayah tersebut,” katanya.

Selain itu, kebutuhan akan adanya panggung permanen juga menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan warga. Panggung permanen diharapkan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan budaya.

Terkait infrastruktur sambung Duta Partai Golkar itu, saluran drainase di RT 05 menjadi juga perhatian utama masyarakat. Mereka berharap agar saluran drainase yang ada dapat diperbaiki atau dibangun kembali, guna mengatasi masalah banjir yang sering terjadi saat musim hujan.

Selain itu, pembebasan lahan kuburan juga menjadi kebutuhan penting yang diangkat oleh warga. Mereka meminta agar pemerintah dapat segera melaksanakan pembebasan lahan untuk memenuhi kebutuhan pemakaman masyarakat.

“Masalah terakhir yang disoroti adalah kondisi talud pemukiman. Warga berharap pemerintah dapat mengambil tindakan untuk keamanan dan kenyamanan warga dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Melalui resesnya di Kelurahan Lampe, M Amin secara langsung mendengarkan dan mencatat aspirasi-aspirasi tersebut. Ia berkomitmen untuk memperjuangkan dan mengawal setiap aspirasi masyarakat agar terwujud dalam kebijakan-kebijakan pemerintah yang berkelanjutan.

*Kahaba-01