Kabar Kota Bima

Pemkot Bima Fokus Selesaikan Tapal Batas untuk Kampus IAIN

500
×

Pemkot Bima Fokus Selesaikan Tapal Batas untuk Kampus IAIN

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pembangunan kampus IAIN Bima hingga saat ini terus dilakukan, terutama menyelesaikan tapal batas sesuai kawasan hutan yang sudah dikantongi oleh Pemkot Bima, melalui Kementerian LHK RI untuk lahan pembangunan Kampus IAIN Bima.

Pemkot Bima Fokus Selesaikan Tapal Batas untuk Kampus IAIN - Kabar Harian Bima
rapat koordinasi Tapal Batas Percepatan Pembangunan Kampus IAIN Bima. Foto: Ist

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Wali Kota Bima, M Nor saat memimpin rapat koordinasi Tapal Batas Percepatan Pembangunan Kampus IAIN Bima, bertempat di Ruang Rapat Asisten 3, Selasa 11 Juni 2024.

Pemkot Bima Fokus Selesaikan Tapal Batas untuk Kampus IAIN - Kabar Harian Bima

Nor menjelaskan, pada lahan itu, masih ditemukan sebanyak 36 kepala keluarga yang tinggal di kawasan tersebut. Untuk itu, ia berharap adanya solusi terbaik sehingga pada tahapan pembangunan kampus nanti tidak ditemukan masalah.

“Pak Pj Wali Kota Bima berharap persoalan ini dapat diselesaikan dalam waktu sesingkat mungkin, hingga terwujudnya pembangunan kampus IAIN Bima sesuai harapan dan target,” ucapnya.

Hadir pada rapat koordinasi tersebut antara lain Staf Ahli Wali Kota Bima Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, BPN Kota Bima, BKPH Donggomasa, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah se Kecamatan Rasanae Timur.

*Kahaba-01