Kabar Kota Bima

Pesan Moral Wali Kota Bima Saat Pelantikan, Jangan Ganggu Istri Orang

706
×

Pesan Moral Wali Kota Bima Saat Pelantikan, Jangan Ganggu Istri Orang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Saat moment pelantikan sejumlah pengawas dan kepala sekolah, serta beberapa pejabat struktural, Senin siang tadi, Wali Kota Bima HM Lutfi menyampaikan pesan moral untuk bawahannya tersebut. (Baca. Kegiatan Pelantikan Pejabat Pemkot Bima Digelar Tertutup, Wartawan Dilarang Liput

Pesan Moral Wali Kota Bima Saat Pelantikan, Jangan Ganggu Istri Orang - Kabar Harian Bima
Wali Kota Bima saat melantik pejabat. Foto: Ist

Pada kesempatan sambutan usai pelantikan, Wali Kota meminta ASN tidak menjadi pegawai/pejabat yang merusak rumah tangga orang dan mengganggu istri orang.

Pesan Moral Wali Kota Bima Saat Pelantikan, Jangan Ganggu Istri Orang - Kabar Harian Bima

Kepala Dinas Komifotik Pemkot Bima H Mahfud yang dikonfirmasi membenarkan Walikota memberikan pesan moral saat pelantikan tersebut. Yakni yang erat kaitannya dengan visi-misi Maja Labo Dahu.

“Yang disampaikan erat kaitannya dengan moralitas ASN, salah satunya dengan menjaga agar jangan menganggu istri atau suaminya orang,” katanya.

Selain itu sambungnya, Mahfud mengaku Wali Kota menginginkan orang-orang terbaik yang berada di sekelilingnya, tidak ada yang bermasalah. Karena baginya jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan juga di akhirat.

“Wali Kota ingin dan harapkan semua pejabat bekerja sesuai aturan dan peraturan yang berlaku,” tandasnya.

Selain melantik sejumlah kepala sekolah, Walikota Bima juga melantik sejumlah nama Pejabat struktural diantaranya Andi Farhan Akbar, jabatan lama Kasubbag Peotokol pada Bagian Prokopim menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perpustakaan, Didi Mahfuddin, Penyusun Naskah pada Bagian Prokopim jabatan baru Kasubag Keuangan DLH, dan Anhar Kasubag TU Puskesmas Mpunda menjadi Kasubag TU Puskesmas Paruga.

*Kahaba-01