Kabar Kota Bima

Pimpinan DPRD Kota Bima Serahkan Tuntutan Mahasiswa ke Senayan

671
×

Pimpinan DPRD Kota Bima Serahkan Tuntutan Mahasiswa ke Senayan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan bersama Wakil Ketua Syamsurih menyerahkan langsung sejumlah poin tuntutan mahasiswa saat aksi 11 April, pada Wakil Ketua Komisi II dan VI DPR RI, di gedung parlemen setempat, Rabu (13/4).

Pimpinan DPRD Kota Bima Serahkan Tuntutan Mahasiswa ke Senayan - Kabar Harian Bima
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima saat menyerahkan tuntutan Mahasiswa di DPR RI. Foto: Ist

Adapun tuntutan mahasiswa seperti penolakan perpanjangan jabatan presiden 3 periode, penundaan pemilu dan kenaikan harga BBM.

Alfian mengatakan, berkat bantuan anggota DPR RI Fraksi PAN, HM Syafruddin, pihaknya bisa ditemui langsung oleh Wakil Ketua Komisi II dan VI DPR RI.

Karena sebelumnya, sesuai dengan janji pada teman-teman mahasiswa saat demonstrasi, aspirasi mahasiswa tersebut sudah diterima langsung oleh Pimpinan Komisi-Komisi di DPR RI.

“Alhamdulillah, apa menjadi tuntutan adik-adik mahasiswa saat demo kemarin sudah diserahkan dan diterima langsung oleh wakil Ketua Komisi II DPR RI, H Saan Mustopa dan Pimpinan Komisi VI, H.P Martin Manurung,” katanya.

Menurut Alfian, Wakil Ketua Komisi II dan VI DPR RI juga berjanji akan mengatensi aspirasi tersebut, juga secepatnya akan dibahas di Komisi DPR RI.

Ia menambahkan, situasi gedung DPR RI hari ini begitu ramai, karena bukan saja dari Kota Bima yang membawa aspirasi mahasiswa, tapi sejumlah dareah lain.

“Beruntungnya kami dapat difasilitasi anggota DPR RI HM Syafruddin,” tatmbahnya.

*Kahaba-01