Kabar Kota Bima

Sambut MTQ Tingkat Kelurahan Sarae, Ratusan Warga Ikut Pawai Ta’aruf

963
×

Sambut MTQ Tingkat Kelurahan Sarae, Ratusan Warga Ikut Pawai Ta’aruf

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan masyarakat yang terdiri pasukan drum band, tokoh agama, pemuda, majelis ta’lim, pengurus TPQ tumpah ruah mengikuti pawai ta’aruf, dalam rangkaian acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Sarae, Sabtu 24 Juni 2023.

Sambut MTQ Tingkat Kelurahan Sarae, Ratusan Warga Ikut Pawai Ta'aruf - Kabar Harian Bima
Lurahan Sarae Budiman memberikan sambutan usai pawai ta’aruf. Foto: Ist

Tampak ikut serta Lurah Sarae Budiman, Sekretaris Camat Rasanae Barat M Irfan, serta perwakilan karang taruna, LPM, RT dan RW setempat.

Sambut MTQ Tingkat Kelurahan Sarae, Ratusan Warga Ikut Pawai Ta'aruf - Kabar Harian Bima

“Pawai ta’aruf ini sebagai sarana syiar agama, juga sebagai wujud ekspresi suka cita dalam melaksanakan penyelenggaraan MTQ,” ujar Lurah Sarae Budiman.

Ia menjelaskan, antusiasme masyarakat dalam mengikuti awai ta’aruf sangat besar. Hal ini melambangkan kebersamaan dan kekompakan warga dalam melaksanakan dan mensukseskan program Islam yang membawa kemaslahatan untuk umat.

“Pawai ta’aruf juga merupakan bentuk dakwah, sekaligus kecintaan kita pada Al Quran,” katanya.

Budiman berharap dukungan semua pihak, agar acara syiar dapat berjalan dengan lancar dan tertib dari awal sampai akhir kegiatan.

“Semoga pada akhir kegiatan dapat menghasilkan peserta yang berkualitas, agar dapat mewakili Kelurahan Sarae pada ajang MTQ tingkat kecamatan maupun Kota Bima,” harapnya.

*Kahaba-04