Kabar Kota Bima

Sukses Antar Lewirato Sabet Juara Bergengsi, Babhinkamtibmas Dedi Sopian Dapat Penghargaan dari Kapolres

983
×

Sukses Antar Lewirato Sabet Juara Bergengsi, Babhinkamtibmas Dedi Sopian Dapat Penghargaan dari Kapolres

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- AIPDA Dedi Sopian, anggota Polres Bima Kota yang bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Kelurahan Lewirato, kembali memperoleh penghargaan atas dedikasi dan prestasinya.

Sukses Antar Lewirato Sabet Juara Bergengsi, Babhinkamtibmas Dedi Sopian Dapat Penghargaan dari Kapolres - Kabar Harian Bima
Babhinkamtibmas Lewirato AIPDA Dedi Sopian saat menerima penghargaan dari Kapolres Bima Kota. Foto: Ist

Setelah menerima penghargaan dari Wali Kota Bima, kali ini penghargaan diberikan oleh Kapolres Bima Kota, Senin 21 Agustus 2023, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran aktif Dedi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaannya.

Sukses Antar Lewirato Sabet Juara Bergengsi, Babhinkamtibmas Dedi Sopian Dapat Penghargaan dari Kapolres - Kabar Harian Bima

Selain Dedi, terdapat puluhan anggota Polres Bima Kota juga yang menerima penghargaan untuk loyalitas dan dedikasi mereka selama menjalankan tugas.

Dedi menerima piagam penghargaan ini berkat kontribusinya yang luar biasa dalam membina kamtibmas di Kelurahan Lewirato.

Salah satu capaian mentereng yang dihasilkan Dedi adalah membawa Kelurahan Lewirato meraih juara I Lomba Kelurahan tingkat nasional.

Prestasi ini bukanlah hasil yang didapatkan dengan instan, karena Dedi telah melaksanakan tugasnya sebagai Babhinkamtibmas di Kelurahan Lewirato selama lebih dari 4 tahun.

Selama kurun waktu tersebut, ia telah memberikan pengabdian terbaiknya untuk warga dan kelurahan setempat.

Dedi pun merasa sangat berterima kasih kepada Kapolres Bima Kota atas penghargaan ini. Ia mengungkapkan bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk pengakuan terhadap kerja kerasnya, tetapi juga akan menjadi motivasi dan pendorong baginya untuk terus melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

“Ini akan menjadi cambuk untuk saya agar bisa lebih baik lagi. Terima kasih Bapak Kapolres,” ucapnya dengan penuh hormat.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mengatakan, pemberian penghargaan ini diberikan atas prestasi kepada personil Polri baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dengan baik.

“Pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk motivasi kepada diri kita dan rekan rekan yang lain agar bisa berbuat lebih baik lagi,”kata Kapolres.

Pemberian penghargaan sambungnya, bentuk apresiasi dan sebagai contoh bagi personil Polres Bima Kota lainnya, agar ke depan dapat ditingkatkan, sehingga pada saat nanti apabila ada personil yang berprestasi lagi bisa diusul untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolda.

*Kahaba-01