Curi Motor di Masjid, Pelaku Diciduk

Kota Bima, Kahaba.- Memanfaatkan waktu orang yang sedang melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Kota Bima, Jumat (3/10), pemuda inisial Imr mencuri satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio.

Ilustrasi

Ilustrasi

Untung saja, aksi pelaku asal RT 04 RW 02 Kelurahan Paruga Kota Bima itu keburu diketahui aparat kepolisian, saat pelaku diciduk dan digelandang ke Satuan Reskrim Polres Bima Kota.

“Pelaku melancarkan aksinya saat orang sedang Sholat Jumat. Namun Polisi yang sejak awal menaruh curiga, mengintai pelaku dan berhasil menangkapnya,” ujar Kasat Reskri Polres Bima Kota AKP. Wendy Oktariansyah, SIK.

Kini pria berusia 31 Tahun itu telah diamankan berikut dengan barnag bukti satu unit Yamaha Mio Warna Hijau, dan satu kunci duplikat. “Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku sudah dua kali mengambil Motor. Saat ditangkap tadi, pelaku tidak melawan,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *