Kepala Desa Punti Minta Kantor Kapolsek Dibangun

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kunjungan Kapolres Bima, Sabtu (28/2) di Desa Punti Kecamatan Soromandi, juga dimanfaatkan oleh Kepala Desa setempat untuk menyampaikan permintaa untuk segera dibangun Kantor Kapolsek di daerahnya.

Kepala Desa Punti, Syamsudin. Foto: Deno

Kepala Desa Punti, Syamsudin. Foto: Deno

“Atas nama warga kami berharap kepada bapak Kapolres Bima untuk bisa membangun Kantor Kapolsek disini. Karena keberadaan kanor tersebut akan sangat membantu kami dalam rangka menyelesaikan setiap persoalan yang ada di Desa,” harap Kepala Desa Punti, Syamsudin.

Sementara itu, Kapolres Bima, AKBP. Gatut Kurniadin saat menanggapi permintaan tersebut mengatakan, pembangunan Kantor Kapolsek disini direncanakan tahun 2017. Karana pembangunan kantor tersebut butuh proses dan persiapan.

“Lewat kesempatan ini juga kami berharap kepada Kepala Desa dan warga, agar bisa bersabar. Insya Allah akan kami upayakan pada tahun 2017,” janjinya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *