Mobil Sedan Tabrak Pagar Kantor Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Soekarno – Hatta Kota Bima. Mobil sedan hitam dengan Nomor Polisi DR 475 AE, menabrak pagar kantor Walikota Bima, Sabtu (12/3) sekitar pukul 22.30 Wita. Empat penumpang mobil mengalami sejumlah luka.

Mobil Sedan tabrak kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Mobil Sedan tabrak kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Menurut Saolihin, Anggota Sat Pol PP Kota Bima mengaku, ia dan sejumlah rekannya kaget mendengar suara benturan yang sangat keras. Mereka yang sedang piket malam kemudian keluar dan melihat Mobil Sedan dalam keadaan ringsek dibagian depan.

“Mobil datang dari arah timur dan menabrak pembatas jalan. Mungkin karena oleng, mobil lalu melaju ke arah utara dan menabrak tembok kantor Walikota Bima,” ujarnya.

Kata dia, empat penumpang tersebut salah satunya anak – anak. Tiga orang yang sudah berusia lanjut mengalami sejumlah luka disekujur tubuhnya. Yang paling parah, perempuan tua mengalami luka serius dibagian wajah.

“Menurut pengakuan salah seorang penumpang, mereka warga asli Desa Dena Kecamatan Madapangga, datang dari Sumba,” katanya.

Empat penumpang akhirnya dilarikan ke RSUD Bima menggunakan Mobil Dalmas Pol PP Kota Bima.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *