Wakil Walikota Bima Buka Operasi Pasar Murah

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin membuka kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima, Kamis (17/11) di Lapangan Serasuba.

Wakil Walikota Bima saat menyerahkan Sembako kepada warga saat operasi pasar murah. Foto: Hum

Wakil Walikota Bima saat menyerahkan Sembako kepada warga saat operasi pasar murah. Foto: Hum

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, operasi pasar murah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Dinas Koperindag, dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah.

“Operasi pasar kali ini, Dinas Koperindag menjual 850 paket senilai Rp 43.000,- berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng Bimoli dan gula pasir 1 kg,” sebutnya.

Kata Ryan, keberadaan pasar murah diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah. Tujuan utama kegiatan pasar murah bukan untuk mengejar keuntungan, tapi menekan gejolak harga dan terutama sekali untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada kesempatan tadi sambungnya, Wakil Walikota menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang diterima oleh Ba’adiah dari Kelurahan Dara dan Jafar dari Kelurahan Melayu.

“Pak Wakil Walikota Bima berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan oleh Dinas Koperindag dengan jangkauan yang lebih luas,” tuturnya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *