Sedang Asik Mandi, 5 Remaja Disapu Banjir

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat sedang asik mandi di Sungai Mombo Desa Ncera Kecamatan Belo, 5 warga tersapu banjir, Minggu (29/1) sore. Kelimanya diketahui masih remaja dan berstatus pelajar.

Suasana pencarian korban tenggelam di Ncera. Foto: Deno

Informasi sementara dari Kepolisian Sektor Belo, empat dari lima korban sudah berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Sementara satu korban lainnya diperkirakan sudah meninggal dan masih dalam pencarian tim gabungan.

“Satu orang meninggal dan empat orang selamat. Mereka tenggelam saat mandi di Sungai Desa Ncera,” ungkap Kapolsek Belo, IPTU Hanafi saat dihubungi Kahaba.net.

Kapolsek mengatakan, korban meninggal yang masih dalam pencarian berjenis kelamin perempuan asal Desa Ngali Kecamatan Belo. Saat ini, pihaknya sedang berada di lokasi dan tim gabungan dibantu bersama warga untuk mencari keberadaan korban.

“Setau kami sampai saat ini yang tenggelam hanya satu orang, perempuan asal Desa Ngali dan empat orang lainya  selamat,” kata Kapolsek mengulangi.

Sementara itu, salah soerang warga Desa Ncera, Muhtar membenarkan informasi tenggelamnya warga Ngali tersebut. Awalnya korban bersama teman-temannya berjumlah 5 orang.

Mereka mandi di Sungai Mombo Ncera, lokasi wisata di desa setempat. Hanya saja, dirinya juga belum tau pasti identitas perempuan yang tenggelam tersebut. Bersama Kepolisian warga masih menyisir sekitar lokasi dan sungai setempat.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *