THR Cair, ATM Pun Ramai

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Senin (19/6) ASN menerima pencairan gaji 14, atau yang akrab dikenal THR. Pencairan tersebut langsung masuk ke masing-masing ASN. Pencairan THR itu pun dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Antri di ATM Kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Seperti yang terlihat disejumlah tempat Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Karena THR sudah cair, aktifitasnya ramai. Tidak seperti biasanya.

Terpantau media ini, sejak pukul 10.00 Wita, warga mulai terlihat antri di ATM yang berlokasi di Kantor Pemkot Bima. Beberapa orang yang menggunakan seragam kerja juga terlihat keluar masuk ATM.

Aktifitas sibuk di sejumlah ATM terlihat ditempat lain. Warga antri dan bergilir masuk untuk mengecek apakah THR tersebut sudah cair atau tidak.

Arifin misalnya, ASN asal Kota Bima itu mengaku memang menanti pancairan THR tersebut, untuk digunakan kebutuhan lebaran dengan anak dan istri.

“Saya saja dari tadi antri mas,” katanya dengan senyum.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *