Batal di Kota Bima, Pelantikan Lutfi-Feri Jadi di Mataram

Kota Bima, Kahaba.- Jika sejak awal rencana pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima akan digelar di daerah, terjadi perubahan dan ditetapkan pelantikan dilaksanakan di Mataram, Ibu Kota Provinsi NTB tanggal 26 September 2018.

Pasangan Lutfi – Feri saat menyampaikan orasi politik di acara Silahturahmi Akbar. Foto: Bin

Ketua panitia pelantikan Plt Asisten III H Azhari mengatakan, pelantikan digelar di Ibu Kota Provinsi NTB berdasarkan SK pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih yang diterbitkan oleh Mendagri, Senin (24/9) siang di jakarta.

“Memang batal dilantik di Kota Bima, tapi di Mataram dengan waktu yang sama,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pelantikan tersebut sesuai SK hanya menerbitkan tentang pelantikan saja. Sementara lokasi tidak direkomendasikan.

“Lokasinya sesuai aturan, di Ibu Kota Provinsi NTB. Karena rekomendasi lokasi di Kota Bima tidak diterbitkan,” kata Azhari.

Untuk persiapan pelantikan tambahnya, semua diurus oleh Pemerintah Provinsi NTB. Kemudian setelah pelantikan akan diarahkan ke Kota Bima untuk kegiatan doa syukuran pada hari Kamis (27/9).

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Sandipanji

    Ini yg tolol kabag.humas g tau aturan yg jelas… Udah sana sini di Bima Mataram lah… Ini terlihat klo Malik kundang tidak layak jadi Kabag…tolol dan bodoh udah seang2 td siang ehhh g tau di mataram.. muka nya mirip Tukul arwana

  2. Sandipanji

    Ini yg bodoh kabag.humas g tau aturan yg jelas… Udah sana sini di Bima Mataram lah… Ini terlihat klo Malik kundang tidak layak jadi Kabag…tolol dan bodoh udah seang2 td siang ehhh g tau di mataram.. muka nya mirip Tukul arwana

  3. Sandipanji

    Ini yg bodoh kabag.humas g tau aturan yg jelas… Udah sana sini di Bima Mataram lah… Ini terlihat klo Malik kundang tidak layak jadi Kabag…bodoh udah seang2 td siang ehhh g tau di mataram.. muka nya mirip Tukul arwana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *