Tabrak Lari, Kakek di Wawo Luka Serius

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas dialami Tayeb (75) warga Desa Raba Kecamatan Wawo sekitar pukul 14, 25 Wita menjadi korban tabrak lari mobil mini bus merek kijang, Sabtu (6/10). korban mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Puskesmas Wawo.

Ilustrasi

Ijul warga setempat mengatakan, kejadian itu terjadi begitu cepat. Mobil yang datang dari arah Kota Bima menabraknya dan kabur menuju ke timur wilayah Kecamatan Sape.

“Karena begitu cepat peristiwa itu terjadi sehingga warga tidak sempat melihat dengan teliti mobil yang menabrak Tayeb,” katanya.

Usaha pengejaran sempat dilakukan oleh salah seorang warga, namun mobil melaju dengan kencang. Karena panik dan takut, pemilik mobil tancap gas dan meninggalkan lokasi kejadian.

Pihaknya sangat berharap, pengemudi mau bertanggungjawab. Karena persolan kecelakaan adalah musibah dan semua orang pasti tidak menginginkannya.

Sementara itu, Kapolsek Wawo IPTU Masdidin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini mobil dan pengemudinya sudah mengamankan diri di Polsek Sape.

“Korban saat ini berada di Puskesmas Wawo,” ujarnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *