Dandim Dompu Sambangi Warakawuri dan Anggota

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Memperingati HUT ke-73 TNI, Komando Disktrik Militer (Kodim) 1614/Dompu kembali menggelar kegiatan. Kali ini, para serdadu ini menggelar kegiatan anjangsana kepada Warakawuri (Istri Almarhum, red) PNS Kamaludin, dan Kopka Feri, yang berada di Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Senin (24/9).

Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto dan rombongan sedang memberikan motivasi dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada Kopka Feri. Foto: Ady

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh, Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto dan diikuti oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman, Pasi Pers, Pasi Intel, Dan unit Intel, Pa sandi dan Ibu Ketua dan anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu.

Dandim menyampaikan kepada para keluarga almarhum PNS Kamaludin(Istri dan anak, red) agar sabar, Iklas dan tabah dalam menghadapi ujian dan cobaan Allah SWT.

”Jagalah dan didik anaknya dengan baik. Apabila ada kendala dan keluhan terhadap anak anak tolong laporkan ke Kodim,” ucapnya saat bertatap muka langsung dengan istri dan anak almarhum.

Sementara kepada Kopka Feri beserta keluarga, Arief sapaan akrab Dandim Dompu berharap agar selalu bersabar, iklas dan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga penyakitnya cepat sembuh dan dimudahkan segala urusannya.

“Saya juga meminta kepada Kopka Feri agar jangan selalu di rumah, sekali – sekali jalan-jalan biar peredaran darahnya lancar dan kalau agak sehat agar di Kodim. Untuk Ibu Feri agar jaga dan rawat suaminya biar cepat sehat,” pungkasnya.

Kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73, pada Oktober mendatang sekaligus untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan keluarga besar Kodim Dompu.

Dalam kesempatan tersebut, Arief beserta rombongan menyerahkan bantuan bingkisan kepada Warakauri dan Kopka Feri sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar TNI khususnya Kodim Dompu.

*Kahaba 09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *