Pemilu

Silahturahmi di Dara, Man-Feri Akan Wujudkan Program Makmurkan Masjid, Magrib Mengaji, dan Subuh Berjamaah

294
×

Silahturahmi di Dara, Man-Feri Akan Wujudkan Program Makmurkan Masjid, Magrib Mengaji, dan Subuh Berjamaah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Antusiasme warga Kelurahan Dara malam ini, Minggu 8 September 2014 menyambut kedatangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Man-Feri, telah mendapatkan kepercayaan dan dukungan kuat dari masyarakat setempat.

Silahturahmi di Dara, Man-Feri Akan Wujudkan Program Makmurkan Masjid, Magrib Mengaji, dan Subuh Berjamaah - Kabar Harian Bima
Pasangan calon Man-Feri saat silahturahmi di Kelurahan Dara. Foto: Ist

Kegiatan silahturahmi tersebut semakin menguatkan tekad pasangan yang mengusung jargon Maju Bermartabat itu, dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bima.

Jufrin Irawan, Koordinator Tim RW 03 Kelurahan Dara mengungkapkan rasa bangga dan haru atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi Aji Man terhadap Kelurahan Dara selama ini.

“Di tempat kita berdiri ini, aspal dan drainase yang memadai merupakan hasil dari dana aspirasi Aji Man saat menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB,” ujar Jufrin.

Kata dia, Aji Man telah membuktikan komitmennya untuk memajukan daerah ini. Keyakinan kuatnya, terhadap kemenangan Man-Feri dalam Pilkada 2024.

“Inshaa Allah, berkat gotong royong dan dukungan penuh dari warga Dara, kita akan bersama-sama mengantarkan Man-Feri menjadi pemimpin Kota Bima,” tegasnya.

Aji Man saat pidato politik menegaskan, jika Man-Feri dipercaya memimpin Kota Bima, akan mengembalikan semangat religius yang kuat dengan program Gerakan Religius, Makmurkan Masjid, Magrib Mengaji, dan Subuh Berjamaah.

“Kami ingin menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial, serta menumbuhkan kembali budaya mengaji dan sholat berjamaah di tengah masyarakat,” inginnya.

Selain itu, Man-Feri juga berkomitmen untuk merubah wajah Kota Bima dalam satu tahun. Sudut-sudut kota akan ditata dengan baik, sehingga Bima menjadi kota yang bersih, nyaman, dan indah.

“Kami juga bertekad untuk membangun Rumah Sakit yang setara dengan Rumah Sakit Mataram, sehingga masyarakat Bima dapat memperoleh akses layanan kesehatan yang berkualitas tanpa harus pergi jauh,” katanya.

Dan tak lupa, Aji Man juga menginginkan untuk menciptakan ruang terbuka hijau yang nyaman dan asri, tempat masyarakat dapat bersantai dan bercengkrama di sore hari.

Sementara itu, Feri Sofiyan menegaskan bahwa Man-Feri mengikuti Pilkada ini bukan untuk main-main, tetapi mereka telah menghibahkan diri untuk membangun Kota Bima yang lebih baik.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bima dan mewujudkan mimpi bersama untuk masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Feri pun menyampaikan terima kasih yang mendalam untuk penyambutan antusias oleh warga setempat.

“Warga Dara luar biasa, ini baru satu RW. Ini menandakan warga Dara komitmen mendukung Man-Feri,” tandasnya.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…