Kabar Kota Bima

Asakota Tuan Rumah STQH Ke-17 Kota Bima

132
×

Asakota Tuan Rumah STQH Ke-17 Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-17 tingkat Kota Bima akan segera digelar dan Kecamatan Asakota ditunjuk sebagai tuan rumah. Pelaksanaan STQH tahun ini direncanakan berlangsung pada 21-25 Oktober 2024 di Lapangan Perjuangan Jatibaru.

Asakota Tuan Rumah STQH Ke-17 Kota Bima - Kabar Harian Bima
Rapat koordinasi persiapan STQH Ke-17. Foto: Ist

Pj Wali Kota Bima H Mukhtar menyampaikan hal tersebut saat memimpin rapat koordinasi persiapan STQH Ke-17, di Aula Kantor Wali Kota Bima, Kamis 26 September 2024.

“STQH Ke-17 akan dilaksanakan di Kecamatan Asakota, tepatnya di Lapangan Perjuangan Jatibaru mulai 21 hingga 25 Oktober 2024,” ujar Mukhtar.

Dalam rapat tersebut, Mukhtar mengimbau seluruh dinas, badan, camat, dan kelurahan di Kota Bima untuk turut serta menyukseskan acara ini.

Dirinya juga meminta agar spanduk-spanduk yang digunakan selama pawai ta’ruf oleh dinas dan instansi terkait dipasang di arena STQH dan tidak dibawa pulang, demi menambah kemeriahan acara.

“Spanduk yang digunakan selama pawai ta’ruf dari dinas, badan, camat, dan kelurahan harus dipasang di arena STQH, jangan dibawa pulang. Panitia akan mengatur teknis pemasangannya,” tambah Mukhtar.

Ia juga menekankan pentingnya persiapan teknis, terutama terkait panggung dan dekorasi yang harus segera disiapkan agar kegiatan berjalan lancar.

“Yang penting sekarang adalah persiapan panggung dan dekorasi, itu harus mulai disiapkan dari sekarang,” tambah Pj Wali Kota Bima.

*Kahaba-01